Cracking Zip Password Files

Tutorial  Pada Cracking Zip Password Files ..
Apa itu FZC? FZC adalah sebuah program yang retak zip file (zip adalah metode untuk mengompresi beberapa file ke dalam satu file yang lebih kecil) yang dilindungi sandi (yang berarti Anda akan membutuhkan password untuk membuka file zip dan ekstrak file dari itu). Anda bisa mendapatkannya di mana saja - hanya menggunakan mesin pencari seperti altavista.com.
FZC menggunakan beberapa metode retak -. Bruteforce (menebak password sistematis sampai program mendapatkannya) atau serangan wordlist (atau dikenal sebagai serangan kamus Daripada hanya menebak password sistematis, program ini mengambil password keluar dari "daftar kata", yang merupakan teks file yang berisi password mungkin Anda bisa mendapatkan banyak daftar kata di www.theargon.com..).
FZC dapat digunakan dalam rangka mencapai dua tujuan yang berbeda: Anda dapat menggunakannya untuk memulihkan password zip hilang yang Anda gunakan untuk mengingat tapi entah lupa, atau untuk crack password zip yang Anda tidak seharusnya. Jadi seperti setiap alat, yang satu ini dapat digunakan untuk kebaikan dan untuk kejahatan.
Hal pertama yang ingin saya katakan adalah bahwa membaca tutorial ini ... adalah cara mudah untuk belajar bagaimana menggunakan program ini, tapi setelah membaca bagian dari cara menggunakan FZC Anda harus pergi dan memeriksa teks-teks yang datang dengan program itu dan membaca semuanya. Anda juga akan melihat kalimat "name.txt check" sering dalam teks ini. File-file ini harus dalam direktori FZC's. Mereka berisi informasi lebih lanjut tentang FZC.
FZC adalah alat pemulihan password yang baik, karena sangat cepat dan juga mendukung melanjutkan sehingga Anda tidak harus menjaga komputer dihidupkan sampai Anda mendapatkan password, seperti dulu ada beberapa tahun yang lalu dengan program cracking yang lebih tua. Anda akan mungkin selalu mendapatkan password kecuali password lebih panjang dari 32 karakter (char adalah karakter, yang bisa apa saja -! Nomor, huruf kecil atau undercase atau simbol seperti atau &) karena 32 chars adalah maksimum nilai yang FZC akan menerima, tapi itu tidak terlalu penting, karena untuk bruteforce password dengan 32 karakter Anda harus setidaknya abadi .. heehhe .. untuk melihat waktu yang FZC mengambil dengan bruteforce hanya membuka file Bforce.txt, yang berisi informasi tersebut.
FZC mendukung serangan brute-force, serta serangan wordlist. Sementara serangan brute-force tidak mengharuskan Anda untuk memiliki sesuatu, serangan wordlist mengharuskan Anda untuk memiliki daftar kata, yang dapat Anda peroleh dari www.theargon.com. Ada daftar kata dalam berbagai bahasa, berbagai topik atau daftar kata hanya lain-lain. Semakin besar wordlist ini, kemungkinan yang Anda miliki untuk crack password.
Sekarang bahwa Anda memiliki daftar kata yang baik, hanya mendapatkan FZC bekerja pada file zip terkunci, ambil minum, berbaring dan tunggu ... dan tunggu ... dan menunggu ... dan memiliki pikiran yang baik seperti "Dalam mode wordlist Aku akan mendapatkan password di menit" atau sesuatu seperti ini ... Anda mulai melakukan semua ini dan ingat "Hei orang ini dimulai dengan semua omong kosong ini dan tidak mengatakan bagaimana saya bisa memulai serangan wordlist !..." Jadi tunggu sedikit lebih lanjut, baca tutorial ini 'sampai akhir dan Anda dapat melakukan semua ini "omong kosong".

Kita perlu ingat bahwa beberapa orang mungkin memilih beberapa password yang benar-benar aneh (misalnya: 'e8t7 gfh$^%*), yang sulit untuk retak dan tentu tidak mungkin untuk crack (kecuali jika Anda memiliki beberapa wordlist aneh). Jika Anda memiliki nasib buruk dan Anda punya file seperti itu, mempunyai daftar 200MB tidak akan membantu Anda lagi. Sebaliknya, Anda harus menggunakan berbagai jenis serangan. Jika Anda adalah orang yang menyerah pada tanda pertama kegagalan, berhenti menjadi seperti itu atau Anda tidak akan mendapatkan di mana saja. Apa yang perlu Anda lakukan dalam situasi seperti ini adalah untuk menyisihkan xxx manis Anda MB's daftar dan mulai menggunakan serangan Brute Force.
Jika Anda memiliki beberapa jenis komputer sangat cepat dan baru dan Anda takut bahwa Anda tidak akan dapat menggunakan kekuatan komputer Anda sepenuhnya karena cracker zip tidak mendukung teknologi semacam ini, ini hari keberuntungan Anda! FZC memiliki beberapa pengaturan untuk segala macam perangkat keras, dan secara otomatis akan memilih metode terbaik.

Sekarang kita lalui semua hal teori, mari kita ke perintah yang sebenarnya.


-------------------------------------------------- ------------------------------
Bruteforce
-------------------------------------------------- ------------------------------


Baris perintah yang Anda akan perlu menggunakan untuk menggunakan brute force adalah:

fzc-mb-nzFile.zip-lChr Panjang-ctype dari chars

Sekarang jika Anda membaca bforce.txt yang datang dengan fzc Anda akan menemukan penjelasan tentang cara kerja Chr Panjang dan Jenis karakter, tapi hei, aku akan menjelaskan hal ini juga. Mengapa tidak, kan? ... (Tapi ingat lihat bforce.txt juga)

Untuk Chr Panjang Anda dapat menggunakan 4 jenis switch ...

-> Anda dapat menggunakan berbagai -> 4-6: itu memaksa akan brute dari 4 passwors Chr sampai 6 password chr
-> Anda dapat menggunakan hanya satu panjang -> 5: itu akan hanya brute force menggunakan password dengan 5 chars
-> Anda juga dapat menggunakan nomor semua -> 0: akan mulai kasar memaksa dari password dengan panjang 0 sampai panjang 32, bahkan jika Anda gila saya tidak berpikir bahwa Anda akan melakukan hal ini .... jika anda berpikir dalam melakukan ini mendapatkan hidup ...
-> Anda dapat menggunakan tanda + dengan angka -> 3 +: dalam hal ini akan memaksa brute dari password dengan panjang 3 untuk password dengan 32 karakter panjang, hampir seperti pilihan terakhir ...

Untuk Jenis karakter kita mempunyai 5 switch mereka adalah:

-> Untuk menggunakan huruf kecil
-> A untuk menggunakan huruf besar
->! untuk menggunakan simbols (periksa Bforce.txt jika Anda ingin melihat simbols apa)
-> S untuk menggunakan ruang
-> 1 untuk menggunakan angka


Contoh:
Jika Anda ingin menemukan password dengan huruf kecil dan angka dengan kekerasan anda hanya akan melakukan sesuatu seperti:

fzc-mb-nzTest.zip-l4-7-CA1

Hal ini akan mencoba semua kombinasi dari password dengan 4 karakter panjang sampai 7 karakter, tapi hanya menggunakan angka dan huruf kecil.

*****
petunjuk
*****

Anda tidak boleh memulai serangan brute force pertama ke sebuah file menggunakan semua switch karakter, pertama coba huruf kecil, kemudian huruf besar, maka huruf besar dengan nomor kemudian huruf kecil dengan angka, hanya melakukan seperti ini karena Anda bisa mendapatkan beruntung dan menemukan password yang lebih cepat , jika ini tidak bekerja hanya mempersiapkan otak Anda dan mulai dengan gaya kasar yang akan mengambil banyak waktu. Dengan kombinasi seperti huruf kecil, huruf besar, karakter khusus dan angka.


-------------------------------------------------- ------------------------------
Wordlis
-------------------------------------------------- ------------------------------

Seperti saya katakan di bagian bawah dan seperti Anda harus berpikir sekarang, wordlist adalah modus yang paling kuat dalam program ini. Menggunakan mode ini, Anda dapat memilih antara 3 mode, di mana masing-masing melakukan beberapa perubahan pada teks yang ada di dalam daftar kata, aku tidak akan mengatakan apa yang setiap mode lakukan untuk kata-kata, untuk mengetahui bahwa hanya memeriksa wlist file. txt, satu-satunya aku akan memberitahu Anda adalah bahwa cara terbaik untuk mendapatkan password adalah mode 3, tetapi membutuhkan waktu lebih lama juga.
Untuk memulai attak wordlist Anda akan melakukan sesuatu seperti.

mwMode fzc-nomor-nzFile.zip-nwWordlist

Dimana:

Mode angka adalah 1, 2 atau 3 hanya memeriksa wlist.txt untuk melihat perubahan dalam setiap mode.
File.zip adalah nama file dan wordlist adalah nama dari daftar kata yang ingin Anda gunakan. Ingat bahwa jika file atau wordlist tidak dalam direktori yang sama FZC Anda harus memberikan jalan semua.

Anda dapat menambahkan switch lain untuk baris yang seperti-fLine mana Anda menentukan di mana garis akan FZC mulai membaca, dan Panjang di-lChar mana ia hanya akan membaca kata-kata dalam panjang char, switche bekerja seperti dalam mode bruteforce.
Jadi jika Anda sesuatu seperti

fzc-mw1-nztest.zip-nwMywordlist.txt-F50-l9 +

FZC hanya akan mulai membaca pada baris 50 dan hanya akan membaca dengan> panjang = sampai 9.

Contoh:

Jika Anda ingin crack file bernama myfile.zip menggunakan "theargonlistserver1.txt" wordlist, memilih mode 3, dan Anda ingin FZC untuk mulai membaca pada baris 50 akan Anda lakukan:

fzc-mw3-nzmyfile.zip-nwtheargonlistserver1.txt-F50





-------------------------------------------------- ------------------------------
Melanjutkan
-------------------------------------------------- ------------------------------

Fitur yang baik lainnya dalam FZC adalah bahwa FZC mendukung melanjutkan. Jika Anda perlu shutdown komputer Anda dan FZC berjalan Anda hanya perlu menekan tombol ESC, dan fzc akan berhenti. Sekarang jika Anda menggunakan serangan brute force status saat ini akan disimpan dalam file bernama resume.fzc tetapi jika Anda menggunakan sebuah daftar kata akan mengatakan kepada Anda dalam baris apa itu berakhir (Anda dapat menemukan baris dalam file fzc. log juga).
Untuk melanjutkan serangan bruteforce Anda hanya perlu melakukan:

fzc-mr

Dan serangan bruteforce akan mulai dari tempat di mana ia berhenti ketika Anda menekan tombol ESC.
Tetapi jika Anda ingin melanjutkan serangan wordlist Anda harus memulai serangan wordlist baru, mengatakan di mana itu akan mulai. Jadi jika Anda mengakhiri serangan untuk file.zip di baris 100 menggunakan wordlist.txt dalam mode 3 untuk melanjutkan Anda akan ketik

fzc-mw3-nzfile.zip-nwwordlist.txt-F100

Melakukan hal ini FZC akan mulai sejalan 100, karena yang lain 99 baris mana yang sudah diperiksa dalam sesi FZC sebelumnya.


Yah, sepertinya saya menutupi sebagian dari apa yang Anda perlu tahu. Saya tentu berharap membantu Anda ... jangan lupa untuk membaca file yang datang dengan program

0 komentar:

Posting Komentar